Download Film Munafik 2 (2018) Full Movie Subtitle Indonesia

Munafik 2 adalah film horor Malaysia tahun 2018 Syamsul Yusof dan merupakan kelanjutan dari film Munafik yang ditayangkan pada tahun 2016 dan dibintangi oleh Syamsul sendiri sebagai Ustaz Adam, Fizz FairuzMaya KarinNasir Bilal KhanFauzi NawawiMawiRahim Razali dan aktris Indonesia, Weni Panca. 

Download Film Munafik 2 (2018) Full Movie Subtitle Indonesia

Munafik 2 dirilis pada 30 Agustus 2018 di Malaysia dan 26 September 2018 di Indonesia. Sekuel ketiga sedang dalam pengembangan dengan Syamsul kembali untuk mengarahkan, menulis skenario dan direplikasi perannya.

Sinopsis

Dua tahun setelah peristiwa di film pertama, lautan Ustaz Adam dipulihkan setelah dibantu oleh kematian istri dan putranya. Dia mulai menjadi seorang pengkhotbah freelance dan melanjutkan tanggung jawabnya untuk membantu orang-orang yang terkena gangguan sihir / jin di mana-mana. Tes sebelumnya telah mengajarkannya untuk menawarkan tawadhu kepada Yang Ilahi. Tapi apa yang menyesatkan, Adam selalu dihantui oleh penipuan masa lalu tentang kematian Mary. 

Adam juga sering dikunjungi oleh seorang wanita misterius yang mempertanyakan tentang iman dan takdir Tuhan. Pada saat yang sama, di seberang desa tinggal seorang wanita bernama Sakinah (Maya Karin) dan putrinya, Aina.

Sakinah dipaksa untuk merawat ayahnya yang memiliki penyakit misterius. Kehidupan Sakinah yang buruk memberi tekanan padanya dan dia dan putranya telah diganggu beberapa kali oleh iblis. Sakinah percaya apa yang dia hadapi berasal dari Abu Jar (Nasir Bilal Khan), seorang munafik dan kepala bidaah di desa yang sama. Abu Jar memiliki banyak pengikut dan ketakutan tentang penduduk desa. Sakinah atau siapa pun yang masih memegang Islam adalah musuh Abu Jar.

Abu Jar menggunakan sihir / jin untuk menghancurkan siapa saja yang tidak mengikuti ajarannya. Ini memaksa Sakinah untuk mencari Ustaz Adam. Kedatangan Ustaz Adam ke desa yang berlawanan telah menyebabkan kemarahan Abu Jar. Adam tidak hanya terkejut dengan apa yang terjadi pada keluarga Sakinah tetapi juga dengan ajaran-ajaran yang menyimpang dari Abu Jar yang membelokkan iman kaum Muslim di desa.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Munafik 2 (2018) Full Movie Subtitle Indonesia"

Post a Comment