Download Film The Nun Subtitle Indo (2018)

The Nun adalah sebuah film horor supernatural gotik Amerika yang disutradarai oleh Corin Hardy dan ditulis oleh Gary Dauberman, dari sebuah cerita oleh Dauberman and James Wan.

Sempalan dari The Conjuring 2 tahun 2016, dan seri kelima dalam The Conjuring Universe, film ini dibintangi oleh Demián BichirTaissa Farmiga, dan Jonas BloquetAlur cerita mengisahkan seorang pastor dan novisiat Katolik ketika mereka menemukan rahasia yang tidak suci di Rumania tahun 1952.

Download Film The Nun Subtitle Indo (2018)


The Nun dirilis di Amerika Serikat pada 7 September 2018, oleh Warner Bros. Pictures. Film ini telah meraup $ 131 juta di seluruh dunia dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus, dengan pujian untuk performansi dan atmosfernya namun kritik atas narasinya dan ketergantungan pada ketakutan mendadak.


Sinopsis


Ketika seorang biarawati muda di biara terpencil Rumania mengorbankan hidupnya sendiri, seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biarawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa ini. 

Bersama-sama mereka membuka rahasia rahasia yang tidak terduga. Mempertaruhkan tidak hanya hidup mereka tetapi iman mereka dan jiwa mereka, keduanya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2.

Seketika itu biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk        

                                        
                                                             

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Film The Nun Subtitle Indo (2018)"