Download Film Hujan Bulan Juni (2017) WEB-DL Full Movie

HUJAN BULAN JUNI adalah sebuah film terbaru 2017 asal Indonesia, dengan memiliki genre drama, romantis. Film Hujan Bulan Juni ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Pingkan (diperankan Velove Vexia), Ia adala seorang dosen muda Sastra Jepang Universitas Indonesia, yang mana dirinya mendapatkan sebuah kesempatan untuk belajar ke Jepang selama 2 tahun. Sarwono (diperankan Adipati Dolken) sangat terpukul mendengar kabar tersebut, yang mana selama ini hampir tak pernah lepas dari sampingnya. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh Reni Nurcahyo, dan Hestu Saputra, Seangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Titien Wattimena. Film ini diadaptasi berdasarkan buku novel dengan judul yang sama, karya Sapardi Djoko Damono.

Hujan Bulan Juni Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sinema Imaji, Starvision, dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Avesina Soebli. Film ini direncankan rilis pada tanggal 2 November 2017 (Indonesia), yang mana diawal perilisannya akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, yaitu seperti Ira Wibowo, Velove Vexia  berperan sebagai Pingkan, Adipati Dolken berperan sebagai Sarwono, Baim Wong, Surya Saputra, dan Koutaro Kakimoto.

Download Film Hujan Bulan Juni (2017) WEB-DL Full Movie



Sinopsis

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Pingkan (diperankan Velove Vexia), Ia adala seorang dosen muda Sastra Jepang Universitas Indonesia, yang mana dirinya mendapatkan sebuah kesempatan untuk belajar ke Jepang selama 2 tahun. Sarwono (diperankan Adipati Dolken) sangat terpukul mendengar kabar tersebut, yang mana selama ini hampir tak pernah lepas dari sampingnya.

Sarwono yang ditugaskan oleh Kaprodinya untuk presentasi kerjasama ke Universitas Sam Ratulangi di Manado. Sarwono pun akhirnya membawa Pingkan sebagai guide nya selama Ia berada di Manado. Di sana Pingkan bertemu dengan keluarga besar dari almarhumah ayahnya. Ia mulai dipojokkan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang hubungannya dengan Sarwono. Yang mana dimata mereka Pingkan dan Sarwono memiliki perbedaan yang besar. Dan bukannya Pingkan dan Sarwono tak menyadarinya, Namun mereka sudah terlanjur mencintai satu sama lain. Seperti apakah akhir kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie- nya dibioskop kesayangan anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Hujan Bulan Juni (2017) WEB-DL Full Movie"

Post a Comment