Download Film The Perfect Husband (2018) Full Movie

The Perfect Husband (2018) berkisah tentang Ayla (Amanda Rawles) gadis cantik kelas 3 SMA yang sedang menikmati masa remajanya. Dia menikmati kisah cintanya dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band rock. Suatu hari Ayla sangat terkejut karena muncul seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara) yang mengaku sebagai calon suaminya.


Download Film The Perfect Husband (2018) Full Movie

Sinopsis 


Ayla, gadis cantik kelas 3 SMA, sedang menikmati masa remajanya dan kisah cintanya dengan Ando, vokalis band rock. Ia sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama Arsen, yang mengaku sebagai calon suaminya. 

Ayla kesal, karena ia yakin Tio, ayahnya, yang menjodohkannya dengan Arsen, karena Ando dinilai urakan, tatoan, tak punya masa depan. Arsen kebalikan dari Ando: pilot muda bermasa depan cerah, calon suami sempurna bagi Ayla. Ayla berusaha keras menggagalkan perjodohan ini.  

Di luar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan. Arsen tetap sabar menghadapinya, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla. 

Suatu ketika, Ando berhasil mengajak Ayla kabur dan berhenti dari sekolahnya. Tio membuka rahasia, mengapa sejak awal tio bersikeras menjodohkan Ayla dengan Arsen.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film The Perfect Husband (2018) Full Movie"

Post a Comment