Download Film Keluarga Tak Kesat Mata (2017) Web-DL Full Movie

Keluarga Tak Kasat Mata merupakan film horor Indonesia yang akan dirilis pada tahun 2017. Disutradarai oleh Hedy Suryawan. Film ini diangkat dari pengalaman mistik Bonaventura Genta yang ditulisnya di forum Kaskus sebanyak 13 bagian, mengenai kejadian saat ia bekerja di salah satu perusahaan iklan di Yogyakarta.

Download Film Keluarga Tak Kesat Mata (2017) Web-DL Full Movie


Sinopsis

Keluarga Tak Kasat Mata merupakan film Horor Indonesia yang diadaptasi dari pengalaman nyata sang penulis, Bonaventura Genta. Pada awalnya kisah ini sukses menjadi bahan pembicaraan diforum terbesar di Indonesia, Kaskus dan membuat merinding para pembaca kisah bersambungnya. Cerita Keluarga Tak Kasat Mata memiliki 13 part dalam forum Kaskus yang kemudian diangkat menjadi cerita novel 'best seller' dengan judul yang sama oleh Gagasmedia selaku penerbit.

Kisah ini menceritakan tentang sebuah rumah angker di jalan Magelang, Yogyakarta, tempat kerja Genta dulu yang misterius akan keberadaan keluarga yang tak kasat mata.

Rumah produksi Maxima Pictures mengambil kesempatan untuk memvisualisasikan cerita ini ke layar lebar. Dengan menggait Hedy Suryawan (KM 97, Rumah Belanda) selaku sutradara, sebelumnya film ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Untuk kursi produser, Ody Mulya Hidayat (Sabtu Bersama Bapak, Baracas) akan mengambil bagian ini dan dalam pembuatan skenario, Genta dibantu oleh Lele Laila (Untuk Angeline, Danur) dan Evelyn Afnila.

Dengan budget pembuatan hingga sekitar Rp 8 milliar, Film Keluarga Tak Kasat Mata menghadirkan aktor tampan perfilman Indonesia seperti Deva Mahenra (Cinta Laki-Laki Biasa,Jomblo), Ganindra Bimo (Gangster, Midnight Show) dan Miller Khan (Ketika Mas Gagah Pergi the Movie, Petak Umpet Minako). Turut serta pula penyanyi cantik, Aura Kasih (3 Cewek Petualang, Surat Kecil untuk Tuhan) dan Wizzy Williana (Negeri Van Oranje, Anak Kos Dodol) serta beberapa bintang lainnya yaitu Kemal Palevi (Modus, Surga Yang Tak Dirindukan 2), Gary Iskak (Total ChaosMy Stupid Boyfriend) dan Tio Pakusadewo (My Generation, Pertaruhan).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Keluarga Tak Kesat Mata (2017) Web-DL Full Movie "

Post a Comment