Download Film Cek Toko Sebelah (2016) DvdRip Full Movie

Cek Toko Sebelah adalah film komedi Indonesia produksi Starvision Plus yang dirilis pada 28 Desember 2017 dan disutradari oleh Ernest Prakasa

Ide cerita film ini dibuat berdasarkan pada realitas etnis Tionghoa saat anak beranjak dewasa, kuliah yang tinggi, mirisnya ujung-ujungnya bekerja di toko orang tuanya sendiri. Film ini ditulis oleh Ernest Prakasa dan Jenny Jusuf dengan pengembangan cerita dari Meira Anastasia.

Download Film Cek Toko Sebelah (2016) DvdRip Full Movie

Sinopsis

Film Cek Toko Sebelah ini akan menceritakan seorang laki-laki bernama Erwin (Ernest Prakasa), seorang pemuda yang memiliki karir yang mantap. Ia juga mempunyai seorang kekasih yang cantik bernama Natalie (Gisella Anastasia).

Ayahnya Erwin Bernama Koh Afuk (Chew Kin Wah) memiliki penyakit dan kesehatannya kurang begitu baik. Ayahnya berencana mewariskan toko sembakonya untuk Erwin yang juga anak kesayangannya.

Dilain sisi, Yohan (Dion Wiyoko) yang merupakan kakak Erwin, menjadi maah karena dilangkahi. Sebagai anak paling besar yang merasa lebih perhatian pada kedua orangtuanya. Yohan yakin ia dan Istrinya Ayu (Adinia Wirasti) adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut.

Namun kenyataannya ayah mereka Koh Afuk lebih memilih Erwin ketimbang Yohan yang sellau memberontak. Bagaimana nasib Erwin? Apakah Erwin akan meninggalkan karirinya demi mengurusi toko Koh Afuk meski dilarang keras oleh Natalie?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Cek Toko Sebelah (2016) DvdRip Full Movie"

Post a Comment